STT Amanat Agung Repository

Mengajar sebagai Proses Transmisi Iman: Sebuah Prinsip Mengajar bagi Guru Sekolah Minggu

Show simple item record

dc.provenance Jakarta
dc.contributor.advisor Irwan Hidajat
dc.contributor.author Hady Sonata Dedy
dc.date.accessioned 2022-12-07T03:53:29Z
dc.date.available 2022-12-07T03:53:29Z
dc.date.issued 2018-08-06
dc.identifier.uri https://repository.sttaa.ac.id/xmlui/handle/123456789/288
dc.description.abstract Skripsi ini membahas tentang transmis! iman dalam kegiatan mengajar di Sekolah Minggu. Transmis! !man merupakan hal pendng dan harus d!lakukan oleh seorang guru Sekolah M!nggu karena hal tersebut yang membedakan kegiatan mengajar secara umum dengan kegiatan mengajar yang terjadî di Sekolah Minggu. Namun, guru-guru Sekolah Minggu terkendala untuk mentransmisikan iman mereka karena adanya kesalahpahaman mengenal hakikat mengajar dan mengajar sebagai sarana untuk mentransmisikan iman. Permasalahan tersebut perlu dijawab dengan memberikan pemahaman mengenai art! mengajar yang sesungguhnya serta makna mengajar sebagai proses mentransmisikan iman, serta yang tidak kalah penting adalah pembahasan mengenai strategi yang dapat mendukung untuk terjadinya proses transmis! iman dalam mengajar. Apabila seorang guru Sekolah Minggu memiliki hal-hal tersebut tentu akan sangat menolongnya untuk dapat mentransmisikan iman demi tercapainya transformas! kehidupan di dalam diri anak-anak Sekolah Minggu.
dc.publisher STT Amanat Agung
dc.subject Iman
dc.subject Mengajar
dc.subject Sekolah Minggu
dc.title Mengajar sebagai Proses Transmisi Iman: Sebuah Prinsip Mengajar bagi Guru Sekolah Minggu
dc.type Skripsi


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

  • Skripsi
    Skripsi Mahasiswa STT Amanat Agung (Undergraduate theses by STTAA students)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account