dc.provenance | Jakarta | |
dc.contributor.advisor | Irwan Hidajat | |
dc.contributor.author | Hady Sonata Dedy | |
dc.date.accessioned | 2022-12-07T03:53:29Z | |
dc.date.available | 2022-12-07T03:53:29Z | |
dc.date.issued | 2018-08-06 | |
dc.identifier.uri | https://repository.sttaa.ac.id/xmlui/handle/123456789/288 | |
dc.description.abstract | Skripsi ini membahas tentang transmis! iman dalam kegiatan mengajar di Sekolah Minggu. Transmis! !man merupakan hal pendng dan harus d!lakukan oleh seorang guru Sekolah M!nggu karena hal tersebut yang membedakan kegiatan mengajar secara umum dengan kegiatan mengajar yang terjadî di Sekolah Minggu. Namun, guru-guru Sekolah Minggu terkendala untuk mentransmisikan iman mereka karena adanya kesalahpahaman mengenal hakikat mengajar dan mengajar sebagai sarana untuk mentransmisikan iman. Permasalahan tersebut perlu dijawab dengan memberikan pemahaman mengenai art! mengajar yang sesungguhnya serta makna mengajar sebagai proses mentransmisikan iman, serta yang tidak kalah penting adalah pembahasan mengenai strategi yang dapat mendukung untuk terjadinya proses transmis! iman dalam mengajar. Apabila seorang guru Sekolah Minggu memiliki hal-hal tersebut tentu akan sangat menolongnya untuk dapat mentransmisikan iman demi tercapainya transformas! kehidupan di dalam diri anak-anak Sekolah Minggu. | |
dc.publisher | STT Amanat Agung | |
dc.subject | Iman | |
dc.subject | Mengajar | |
dc.subject | Sekolah Minggu | |
dc.title | Mengajar sebagai Proses Transmisi Iman: Sebuah Prinsip Mengajar bagi Guru Sekolah Minggu | |
dc.type | Skripsi |